HipHop Battle Diss Part 1 "8 Ball & The Bakutumbu Clan's Vs G-town Hiphop Familys" Cekidot

February142012
yinyangz4.png

Sekilas tentang Diss atau Dissin :
''Diss atau ejekan sudahlah biasa dalam dunia Hip Hop ,,Bahkan Dissin sudah menjadi budaya dalam Hip Hop..
Jadi jangan heran jika banyak lagu-lagu Hip Hop yang sebenarnya kurang pantas di dengar.
Tapi tidak semua lagu Hip Hop itu isinya mencaci maki,karena banyak juga lagu-lagu Hip Hop yang bisa membangkitkan semangat dan memotivasi kamu.
Inilah dunia Hip Hop...
Dunia yang penuh kebebasan dalam berargumen,,,Tegas,,,dan Keras... Tapi mempunyai rasa kebersamaan dan solideritas dalam musik Hip Hop yang di junjung tinggi..
Berikut ini ada sedikit lagu dissin dari para hiphopers yang saya rangkum di part 1 ini.

Dissin di part 1 ini adalah battle diss antara 8 ball and The Bakutumbu Clan's Vs G-town Hiphop Family's,memang battle ini sudah lama terjadi dan kini katanya kedua belah pihak sendiri sudah berdamai.
nah buat yang belum tau dan penasaran dengan pertempuran ini atau yang sudah tau tapi pengen dengar lagi silahkan di unduh saja di bawah ini.

Part 1 - Bakutumbu Clans Vs Gtown Hiphop



8ball & bakutumbu - tumpas keluarga kreepek
dm.png
chalz da emce - sirik emce (diss 8ball)
dm.png
8ball & bkutmbu - B.U.F.U (diss gtown)
dm.png
Da tetemomo - chalz hit (diss chalz da emce)
dm.png
chalz da emce - gtown main trus (diss bakutumbu)
dm.png
8ball - hiphop hasil buang air (diss gtown)
dm.png
chalz da emce - santai aja nyet (diss 8ball)
dm.png
8ball - berikan jalan utk basmi kbodohan (diss gtown)
dm.png
Polungku - 8ball bertuah anjing (diss 8ball)
dm.png
Younk Q - lagu yg sngt sopan (diss 8ball)
dm.png
Agil bakutmbu - gtown manado hiphop bitches (diss gtown)
dm.png
Younk Q ,lagu goblok utk kalian (diss bakutumbu)
dm.png
Karebounce - goublog town (diss gtown)
dm.png
Daboe2 - tembak 8ball (diss 8ball)
dm.png
8ball - legenda peneman berak (diss daboe2)
dm.png
Edeck - nasehat hiphop banci (diss gtown)
dm.png
Fansek ball - gtown nyalon trus (diss gtown)
dm.png

Special Thanks to Dayenz buat Koleksi Lagunya
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

32 tanggapan untuk "HipHop Battle Diss Part 1 "8 Ball & The Bakutumbu Clan's Vs G-town Hiphop Familys" Cekidot"

Riyan Redboy pada 02:44 PM, 14-Feb-12

pertaminax mrgreen

Ade cicyber hacker MUDA INDONESIA pada 02:57 PM, 14-Feb-12

Habis download yg 1.4 Mb juragan..

Huh.. Lemot ah..

Jadi tdk pertamax..

Hikayat Newby pada 03:25 PM, 14-Feb-12

Wiiih ajib euy.....
rolleyes

Jerry Edward pada 03:47 PM, 14-Feb-12

hiphop battle diss part 1...

Tak semua lagu hiphop itu makian, bener juga sih walau umumnya gitu...
Dan bagi penikmatnya, kadang hanya menikmati musiknya aja bukan liriknya.
Overall, itulah budaya, Sob.
Pro kontra pasti ada.
Good job n sukses slalu.

IndraXh pada 05:17 PM, 14-Feb-12

.wihh lengkap tuhh..
.comot smuaa ahh.. biggrin
.JHF gakk ada yahh ?

Herly_putra pada 05:22 PM, 14-Feb-12

Kunjungan sore sob wah bagus nehh, tapi berat eunk loding nya,

Dungdunges Multimedia Edutainment pada 05:45 PM, 14-Feb-12

apa ni gan biggrin

Riyan Redboy pada 05:57 PM, 14-Feb-12

@ade cyber, hehe. .sabar aja sob smile

@hikayat,yoi coy mrgreen

@jerry edward, betul bgt mrgreen

@indraXh, silahkan sob,mumpung anget twisted

@herlys, wah maaf yah sob kalo load nya berat,krna kebnyakn link mgkin jd load nya berat mrgreen

@dungdunger, haha. .ini mh cuma oleh-oleh blog ini ja kang

@ALL, THANKS UDAH NYEMPETIN MAMPIR

Manman Rohman pada 08:03 PM, 14-Feb-12

Aku nyemak aja lah

Adhie pada 09:28 PM, 14-Feb-12

jalan2 malem sob. .
Kunbalnya ditunggu mas bro. .

"RETJZA Andriansyah" pada 07:56 AM, 15-Feb-12

Nyimak Sobt .

тяιзиιđαđ вυđιм▲и pada 07:01 AM, 16-Feb-12

nice post sobat biggrin makasih dah follow

"RETJZA Andriansyah" pada 08:42 AM, 16-Feb-12

Hadir Sobt ,Link nya udah tk Pasang Sobt,
thanks Sobt,

Sarilah pada 02:58 PM, 16-Feb-12

ga suka musik hip hop kawan.jgn marah ya.kan orang berbeda selera

Nur Khasanah Gien pada 07:01 AM, 17-Feb-12

Assalamualaikm wr.wb.. Subhananallah..
Lamat pagi.. Hadir n tetep nyimak utk mencari ilmu dan memberikn dukungan.. Lanjutkn kreatifitas! Go..

ivan pada 05:47 AM, 23-Feb-12

pertamax gan ^^
btw, kalo di daerahku, yg lagi populer musik reggae sob...

Riyan Redboy pada 11:05 AM, 23-Feb-12

wah. .wah. .reggae boleh juga tuh! Mungkin beda tempat beda rasa mrgreen, beda orang beda selera mrgreen ,,reggae juga bisa dgabungin ama hiphop atau rapp lho,ntr salah 1 lagunya kalo sempet ane upload. .

Gudang Game Java vs Symbian pada 08:10 AM, 29-Feb-12

Suka nya regge ohm
jngn lupa kunbal ya

Gudang Game Java vs Symbian pada 08:12 AM, 29-Feb-12

Suka nya regge ohm
jngn lupa kunbal ya

Comet pada 12:53 PM, 29-Feb-12

banyak bgt sob, nyimak jah deh. Gk ngrti hip hop ane

Comet pada 12:54 PM, 29-Feb-12

banyak bgt sob, nyimak jah deh. Gk ngrti hip hop ane

Comet pada 12:58 PM, 29-Feb-12

banyak bgt sob, nyimak jah deh. Gk ngrti hip hop ane

Adi pada 02:48 AM, 04-Sep-12

Bang 1 lagi lagu dari 8 ball and baukutumbu (ambonese the bakutumbu)

Jelo nak namlea pada 10:37 AM, 04-Nov-12

Buat 8 ball dan the bakutumbu,,
buat lah maluku bangga dengan karya" kalian. . . .jangan pernah menyerah sebelum maluku menjadi hip-hop,, terkenal di muka dunia. . . . .
Salam satu darah. . . . ?

alfian tri antama pada 02:49 PM, 13-Nov-12

Anak G-Town masih aja tengeil masih mau di bantai apa sama 8ball.

ngtai 8ball kaga punya skill wkwkwk G-Twon ampas anjin1g

Arwega mania pada 02:46 AM, 21-Nov-12

Ok.lnjutkn sop,b akn sllu dkung se....
Ank" namlea bersaing di dunia internet...mntap

EL pada 12:04 PM, 16-Dec-12

Sebagian Udah Punya Lagunya tpi blum Lengkap Download ahh,emnk smpe Part Brp?

bhipers pada 12:47 PM, 17-Jan-13

zzzzzzzzzz ngorokkk aja lah denger g town uda muak.....

raden maz tehu black pada 09:50 AM, 27-Jan-13

ha ha ha ,xlo ngak ad diss mah bikin galau,,,ox dach boz ane nyemak az.,,ye ye yeah

matehu pada 09:53 PM, 08-Apr-13

q sayang hip-hop ap pun bntuk mukanya,,,mo ganteng,mo tonggos,,,ane ttep hip-hop,,,sucses truz buat yg gedumel,,,ha hay slam kneight jogja ,,,ha ha ha

reno pada 12:13 PM, 07-May-13

asyik mas bro..., klw bs lagu diss'nya yg kumplit(smua lagu diss).
ane ngefans banget ama lagu yg br'bau diss...

H2_emce pada 11:30 AM, 06-Sep-13

G-Town banci community,
tempat perkumpulan homo,
kalian bahkan gak lebih baik dari sampah.
cekk bro, skill mu tak terdeteck.

G-Town shitt pukie your wanna be emce..
salam sati homo. hahaaa

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas